Focus and Scope |
Author Guidesline |
Publication Ethics |
Editorial Team |
Reviewer |
Peer Review Process |
Publising System |
Contact |
Author Fees |
Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia [p-ISSN : 2613-9561 (Print) dan e-ISSN : 2686-245X (Online)] adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha sejak 2010. Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia adalah sebuah media terintegrasi untuk komunikasi berkelanjutan terkait dengan temuan penelitian baru yang signifikan terkait dengan administrasi pendidikan, termasuk: bidang kepemimpinan, evaluasi program, kepuasan kerja, pembelajaran dan manajemen pendidikan, perencanaan, sumber daya manusia, budaya organisasi, fasilitas dan infrastruktur, keuangan, kurikulum, hubungan masyarakat, pengembangan administrasi pendidikan, dan teknologi dalam administrasi.
Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia menerbitkan artikel penelitian yang bersifat komprehensif dengan ulasan dari para ahli terkemuka di bidang ini. Makalah yang masuk akan dipilih berdasarkan studi ilmiah yang tinggi, memberikan pengetahuan baru yang penting, dan sangat menarik bagi masyarakat di bidang administrasi pendidikan. Jurnal Administrasi Pendidikan telah menjadi anggota CrossRef dengan DOI: 10.23887 / japi.v10i1 sehingga semua artikel yang diterbitkan oleh Jurnal Administrasi Pendidikan akan memiliki nomor DOI yang unik.
Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia pertama kali diterbitkan pada tahun 2010 dan secara teratur diterbitkan dua kali setahun (Juli dan Desember) sejak 2018 hingga sekarang. Jurnal Administrasi Pendidikan Indonesia diakreditasi oleh Kementerian Riset, Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (RISTEKBRIN), Republik Indonesia, yang berada di peringkat Kelas Lima (Peringkat 4, Sinta 4) dari 2020 hingga 2024 berdasarkan Keputusan No. 200 / M / KPT / 2020 perihal Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III tahun 2020, tanggal 23 Desember 2020