Vol 16 No 2 (2025)

Diterbitkan: 2025-12-06

Articles

  • SINERGI TIGA GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH: STUDI KASUS IMPLEMENTASI DEMOKRATIS, LAISSEZ-FAIRE, DAN TRANSFORMASIONAL DI SMAN

    Besse Herlina, Sitti Aminah, Wahyuddin, Hairawati, Hasriani, Rahmawati, Ratnawati
    115-126
    DOI: https://doi.org/10.23887/jurnal_ap.v16i2.5710
  • EVALUASI IMPLEMENTASI PROGRAM BINA PRIBADI ISLAMI (BPI) DALAM MEMPERKUAT KARAKTER SISWA SMA IT TUNAS BANGSA DENGAN MODEL CIPP

    Evi Refni, Sugeng Priyanto, Aip Badrujaman
    127-135
    DOI: https://doi.org/10.23887/jurnal_ap.v16i2.5646
  • PERAN LEMBAGA UJIAN DALAM PEMBELAJARAN DAN PENGAKUAN KUALIFIKASI: STUDI KOMPARATIF CISCE DAN GAOKAO/NEEA

    Yoga Dwi Arianda, Fikri Nurcahya, Achmad Ridwan, Faisal Madani, Muchlas Suseno
    136-148
    DOI: https://doi.org/10.23887/jurnal_ap.v16i2.5656