Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia
  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 14 No 2 (2024): Agustus, Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia

homepageImage_en_US_(1).jpg

DOI: https://doi.org/10.23887/jpepi.v14i2

Published: 2024-08-31

Articles

HUBUNGAN MINAT MEMBACA TERHADAP HASIL BELAJAR AFEKTIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA

L. Handayani, M.M. Munir

77-86

PDF

HUBUNGAN MAGANG DENGAN PENINGKATAN KOMPETENSI SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN : EVALUASI MODEL FORMATIF SUMATIF

T. Cendani, Rusijono, F. Arianto, C.F. Kholidya

77-86

PDF

EFEKTIVITAS CASE BASED LEARNING BERBANTU TIKTOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATERI INFLASI

H. Iswanto, M.F. Rahman, L.K. Pitaloka

99-110

PDF

ANALISIS PERAN KEPALA SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN

M.S.W. Putra, D.A. Wiranti

111-119

PDF

METODE PEMBELAJARAN STEAM UNTUK MENGEMBANGKAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS ANAK

F.N. Pegia, I.G.P. Suharta, I.K. Supir

120-125

PDF
MAIN MENU
  Focus and Scope
  Author Guidelines
  Publication Ethics
  Editorial Team
  Reviewer Team
  Review Process
  Publishing System
  Open Access Police
  Contact
  Author Fee
AKREDITASI

PRINTED EDITION

homepageImage_en_US_(1).jpg

TEMPLATE

INDEXED

 

Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia indexed by:

Crossref JPI   

VISITOR COUNTER

Flag Counter

StatCounter - Free Web Tracker and Counter

View My Stats

RECOMMENDED TOOLS

Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal ini diterbitkan oleh :

  Universitas Pendidikan Ganesha

Jl. Udayana, Kampus Tengah, Singaraja-Bali
Kode Pos 81116 , Telp. 0362-32558 , Email: jurnalpep@undiksha.ac.id

Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

About this Publishing System